Sebagai Wujud Pembinaan Jasmani dan Wadah Silaturahmi, Lanal Sabang Laksanakan Olahraga Bersama Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I 

    Sebagai Wujud Pembinaan Jasmani dan Wadah Silaturahmi, Lanal Sabang Laksanakan Olahraga Bersama Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I 

    SABANG - Dalam rangka memperkuat dan memperkokoh silaturahmi, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., bersama Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Tika Muharam mengajak seluruh Prajurit, PPPK dan PNS Lanal Sabang melaksanakan Olahraga Bersama, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (18/10/2024).

    Kegiatan olahraga bersama kali ini diawali dengan melakukan Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Lapangan Apel Mako Lanal Sabang.

    Tujuan dilaksanakannya olahraga bersama untuk meningkatkan imun Prajurit, PPPK dan PNS Lanal Sabang serta menjaga kebugaran tubuh dan lebih khusus lagi menjalin silaturahmi serta memperkuat rasa kekeluargaan.

    Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) berharap dengan kegiatan olahraga kali ini, Keluarga Besar Lanal Sabang akan semakin kompak dan terus berkontribusi positif untuk kemajuan TNI AL bangsa dan negara.

    Kegiatan berjalan dengan baik dan khidmat serta hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang, Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I, Prajurit, PPPK, dan PNS Lanal Sabang.

    (Pen Lanal Sabang/Hendi)

    sabang aceh
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Danlanal Sabang Sambut Kunjungan Silaturahmi...

    Berita terkait